Lagi 11 Imigran Asal Banglades Diamankan di Bengkalis

Image
Friday, 20 November 2015 | 15:00:04 WIB

BENGKALIS- 11 orang imigran asal Banglades diamankan pihak Kepolisian Polres Kabupaten Bengkalis saat sedang melakukan operasi penumpang gabungan TNI, Satpol PP, Jasa Rahardja dan Dishub Di Siak Kecil, Kamis (19/11). 

Para Imigran tersebut, diangkut menggunakan Mobil Travel Nopol BM 1868 RD merk Suzuki APV. Selain 11 Imigran, supir mobil travel Dayat (29) juga ikut diamankan ke Mapolres Bengkalis.

"Saya mengangkut 11 orang imigran ini dari pekanbaru menuju Kota Dumai, dan satu mobil lagi lolos dari razia, mereka akan ke Malaysia," aku sang supir Travel saat diwawancarai.

Sementara itu, Kanit Patroli Satlantas Polres Bengkalis IPTU Zainal yang memimpin jalannya operasi penumbar mengakui ke 11 imigran memilik pasport yang sah masuk ke Indonesia.

"Namun, saat ini, 11 orang tersebut tetap kita periksa di Mapolres oleh Satreskrim. Semua diamankan di Siak Kecil saat operasi penumbar,"ujarnya.

Para Imigran tersebut diangkut menggunakan Mobil Travel Nopol BM 1868 RD merk Suzuki APV. Selain 11 Imigran, supir mobil travel Dayat (29) juga ikut diamankan ke Mapolres Bengkalis.(fr/rls)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...