11 Tim Ikuti Tour de Siak

Image
Wednesday, 25 November 2015 | 06:35:56 WIB

SIAK - Event Tour de Siak kali ini di ikuti sekitar  11 tim dari luar negeri maupun dalam negeri. Hanya 4 negera yang mengikuti event Tour de Siak. Hal ini dikarenakan, sempat dibatalkannya event tersebut, yang dikarenakan bencana asap pada Bulan September ," ungkap Sekretaris Tour de Siak 2015 Hendrisan Selasa (24/11).

Ketidak hadiran para peserta ini, diakibatkan waktu yang dijadwalkan sudah tidak sesuai. Awalnya, tim dari luar negeri sudah mendaftar terpaksa tidak ikut, karena mereka juga ada petandingan lainnya.

Dikatakanya,seharusnya 12 tim dari luar negeri yang mengikuti pertandingan ini, namun saat ini hanya 4 tim yang ikut dalam pertandingan ini, yaitu dari Cebu Cycling Philippnes, NSC Malaysia, CCN Laos, dan Persatuan Lumba Basikal Terengganu.

Hanya tim ini saja yang tetap mengikut ivent ini.Sementara untuk tim dalam negeri yang mengikuti kegiatan ini, yaitu CC (Customs Cycling Club), Pusatda Jatim, Indonesia National Team, KFC, ISSI DKI Jakarta, BSP Milagro, Siak dan Cycling Team.

Kendati peserta kemarin tidak banyak dibandingkan tahun lalu, namun hadiah yang berikan cukup meningkat dibandingkan tahun lalu, yaitu totalnya Rp 750 Juta. Dan banyak hadiah menarik yang diberikan panitia bagi peserta dan penonton Tour de Siak 2015 kali ini.

Ada 4 etape yang akan di lalui, para peserta yaitu,untuk etape I Siak-Dayun-Siak jarak tempuh 154,12 km, etape II Siak-Perawang-Siak sejauh 182,87 km, etape III Siak-Sungai Apit-Siak 115,41 km dan etape IV keliling Kota Siak sebanyak 5 putaran dengan jarak tempuh 87,28 km. (***)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...