Surau TV

Banner

Bupati Siak Serahkan Zakat di Bungaraya

Image
Friday, 12 October 2018 | 11:50:43 WIB


SIAK - Bupati Siak H Syamsuar Msi selaku dewan pembina zakat setempat secara simbolis menyerahkan kepada para penerima secara simbolis tahap ke III di Masjid Jamik Kampung Kemuning Muda kecamatan Bungaraya, Kamis( 11/10/2018).

 Syamsuar menyampaikan bahwa saat ini kesadaran masyarakat kabupaten siak untuk membayar zakatnya sudah mencapai 51 persen artinya pertumbuhannya sudah adanya peningkatan.

" Tentunya ini harus terus ditingkatkan, dan kita berharap para petani tanaman pangan juga adanya peningkatan dalam membayarkan zakatnya,"ujarnya.

Oleh karena itu, Syamsuar mengajak untuk memperbanyak amal ibadah termasuk zakat akan terhindar dari segala musibah, karena itu ibadah kepada Allah harus menjadi hal yang utama.

"Karena itu mari kita tingkatkan terus amal ibadah kita termasuk zakat infaq dan sodaqoh untuk menyelamatkan negeri ini terhindar dari bahaya," ajaknya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Siak Syamsuar menyorot tentang LGBT dan  meminta kepada para ulama, camat penghulu dan pimpinan pendidikan untuk melakukan pencegahan terhadap bahaya LGBT yang sudah terindikasi, karena itu harus menjadi perhatiam semua. 

Sumber : rls

Laporan : -

Editor : Red

loading...
Post

UPZ IKPP Santuni Anak Yatim

7 bulan yang lalu
Post

Jambore Masyarakat Gambut

7 bulan yang lalu
Post

Istana Siak di Bakar OTK

11 bulan yang lalu